Kebersamaan TNI dari Sejumlah Satuan Segera Berakhir | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Kebersamaan TNI dari Sejumlah Satuan Segera Berakhir
Satgas TMMD Kodim Purwodadi santap siang bersama di lokasi TMMD Desa Tambakselo

Kebersamaan TNI dari Sejumlah Satuan Segera Berakhir

Purwodadi, Detik Sumsel — Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD yang dari sejumlah kesatuan dimana selama pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, menjalin kebersamaan sudah lakukan ancang-ancang.

Ancang-ancang yang merupakan sebuah kesadaran rajutan persahabatan selama bertugas di lokasi TMMD bakal tidak lama lagi bisa berakhir menyusul tidak lama lagi pelaksanaan TMM akan segera berakhir.

Untuk itu seperti yang dilakukan oleh Pratu Darko dan sejumlah anggota satgas yang dari beberapa satuan itu, terus memanfaatkan waktu kumpulnya, dengan makan bersama dan selalu menjaga kebersamaan sebelum akhirnya harus berpisah kembali ke kesatuannya masing-masing.

Baca Juga :   Satgas TMMD Bantu Warga Panen Tomat

”TMMD tidak lama lagi akan berakhir dan kami yang selama ini bersama meskipun berbeda satuan tentu akan berpisah untuk kembali ke kesatuan masing-masing. Ini benar-benar momen yang tidak akan terlupakan dengan adanya TMMD ternyata mampu untuk merajut persahabatan sesama prajurit meski berbeda satuan,” jelas Pratu Darko. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *