Kebut Pekerjaan Satgas TMMD Dan Masyarakat Jaga Semangat Bekerja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kebut Pekerjaan Satgas TMMD Dan Masyarakat Jaga Semangat Bekerja

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, TNI bersama masyarakat bahu membahu sehingga pekerjaan yang kelihatannya berat bisa menjadi ringan karena dilaksanakan secara bersama-sama atau gotong royong. Demikian juga dengan hasil yang dipetik juga sangat berkualitas.

Pasiter Kapten inf Kusmiyanto menuturkan sasaran fisik program TMMD khususnya pengecoran tengah dikebut pengerjaannya. Hari demi hari Satgas TMMD bersama warga dan pihak terkait bekerja bahu membahu membangun jalan penghubung antara Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken, Kamis (17/06/2021).

Baca Juga :   Pendim Demak Dokumentasikan Setiap Kegiatan TMMD

“Seluruh material yang dibutuhkan untuk pengecoran jalan, selalu siap setiap harinya berada di tempat kerja, termasuk Mesin Molen pengaduk matrial,” tutur Pasiter.

Personel Satgas TMMD dibantu warga tampak semangat untuk melaksanakan pengecoran, mereka silih berganti membawa angkong menuju titik digelarnya pengecoran. Operator mesin molen pun dengan sigap menakar matrial yang diaduk di molen.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *