Kebut Pengerjaan Rabat Beton Jalan Penghubung Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kebut Pengerjaan Rabat Beton Jalan Penghubung Desa Tamansari 

Pati, Detik Sumsel – Danramil 16-0718/Pati Kapten Kav Budi Karyadi, SE memimpin kegiatan program TMMD Reguler Ke-111 dilokasi sasaran fisik pengerjaan rabat beton jalan penghubung Desa Tamansari sepanjang kurang lebih 1.450 meter lebar 2,6 meter, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Minggu (20/6/2021)

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA. 2021 yang dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 0718/Pati, salah satu kegiatannya melaksanakan pengecoran jalan penghubung antar Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum. Dimana sasaran fisik rabat beton jalan pada program TMMD ini sudah memasuki pada proses pengerjaan pengecoran setelah kegiatan TMMD dibuka oleh Bupati Pati dan Dandim 0718/Pati di Desa Tamansari.

Baca Juga :   Gempa 5,0 Kembali Guncang Donggala

“Kegiatan TMMD ini dimaksudkan sebagai upaya Kodim 0718/Pati dalam melaksanakan tugas yang merupakan program dari Komando atas dapat terlaksana sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan yaitu tepat waktu dan tepat sasaran.” Pungkas Danramil 16/Jaken.

Semangat antusias kegotong royongan antara warga desa bersama Satgas TMMD tak ada kendornya dalam pengecoran jalan. ‘’Mereka semua karena sudah meleburnya hati warga dan satgas menjadi satu padu untuk satu tujuan pembangunan,” ungkap Kapten Kav Budi Karyadi,SE.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *