Kebut Terus, Rumah Sapari Melanjutkan Pembangunan Tembok Rumah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kebut Terus, Rumah Sapari Melanjutkan Pembangunan Tembok Rumah

Pati, Detik Sumsel — Sektor rehab rumah tidak layak huni (RTLH) tampak menunjukkan progress yang cukup menggembirakan. Kamis,(17/06/2021).

Para anggota satgas TMMD reg.111 Kodim Pati terus bekerja tanpa lelah bersama masyarakat melanjutkan dari rumah satu kerumah milik warga lainnya.

Koptu Panto dan Serda Arifin terlihat melanjutkan membantu tukang memasang batu bata rumah milik SaPari yang mendapat bantuan RTLH dari TMMD Kodim Pati. Dengan ketekunannya, rumah yang tampak dari dalam tersebut sudah seperti sebuah bangunan vila, karena sangat kontras dengan kodisi awal bangunan tersebut yang dari dinding gedhek bambu.

Baca Juga :   Inilah Sasaran TMMD Reguler 109 Kodim Kendal

“Lanjut pembangunan tembok hari ini target dinding rumah bagian depan semoga dapat kita selesaikan,”kata Sapari pemilik rumah.

Ia menuturkan dengan bantuan tenaga dari TNI semakin mempercepat rehab rumah miliknya. “Dapat bantuan tenaga dua orang pak TNI lumayan pak mengurangi ongkos tukang,”sambung Sapari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *