Kecamatan Alang-Alang Lebar Juarai Event Sepak Bola U-17 Antar Kecamatan di Kota Palembang, Camat Ungkap Rasa Senang dan Bangga

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang,Detiksumsel.com– Tim Sepak Bola Kecamatan Alang-Alang Lebar berhasil menyabet peringkat pertama Kejuaraan Sepak Bola U-17 antar Kecamatan di Kota Palembang, Jumat (23/9/2022).

Tim yang diasuh oleh Yoyon Supriyono itu memenangkan pertandingan melawan Kecamatan Gandus melalui adu pinalti dengan skor 5-3, setelah kedua tim bertahan dengan skor 0-0 selama 2×45 pertandingan.

Camat Alang-Alang lebar, Sariansyah Ismail, mengaku senang dan bangga atas perolehan para pemainnya.

“Alhamdulillah, merasa senang, lega anak-anak bisa berman saja sudah cukup tapi ini diberi bonus dengan mendapat juara satu,” ungkap Ismail kepada Detiksumsel usai pertandingan.

Baca Juga :   Pesan Wapres Kepada Bupati Askolani Untuk Terus Tingkatkan Produksi Beras

Ismail berharap, hasil ini bisa membawa Kecamatan Alang-Alang Lebar menjadi kiblat sepakbola di Palembang dan juga anak-anak yang bermain bisa melancong ke tim-tim profesional.

Sementara itu, Juru taktik dari Tim Alang-Alang Lebar Yoyon Supriyono, turut  mengungkapkan rasa syukur yang didapat para anak asuhnya itu.

“Alhamdulillah kita diberi juara hari ini. Tentu ini akan menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus giat berlatih,” ujar Yoyon.

Pelatih asal Talang Kelapa ini juga menyebut, kemenangan ini akan menjadi modal jelang persiapan Piala Soeratin U-15 dan U-17 tahun 2022.

Baca Juga :   Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine ke Polisi Atas Dugaan Penghinaan

“Dari piala Walikota ini bisa menambah jam terbang anak-anak untuk meningkatkan kemampuannya,” tambahnya.

Sedangkan di posisi ketiga juara dipegang oleh Kecamatan Sako yang mengantongi 1 gol melawan Kecamatan Ilir Barat I, di hari yang sama.

Iklan Detik Sumsel

Komentar