Kecelakaan Beruntun di Simpang Bandara, Truk Pengangkut Tanah Seruduk Empat Mobil Didepannya | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Kecelakaan Beruntun di Simpang Bandara, Truk Pengangkut Tanah Seruduk Empat Mobil Didepannya

Palembang, Detik Sumsel — Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan roda empat terjadi di Jalan Lintas Tanjung Api-Api tepatnya di Simpang Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Minggu siang (7/2/21) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kecelakaan beruntun terjadi berawal dari mobil truk melaju dari arah simpang Tanjung Api-Api menuju simpang Bandara SMB II Palembang.Truk tidak dapat mengendalikan kendaraannya saat akan berhenti di Simpang 4 Bandara hingga menabrak sejumlah mobil di depannya.

Mobil terios hitam yang berada di depan truk yang ditabrak mengalami rusak cukup parah di bagian belakangnya. Sedangkan dua mobil lainnya sudah pergi meninggalkan lokasi kejadian, dikarenakan tidak mengalami kerusakan yang parah.

Anggota Pos Laka 602 Musi II Palembang Aiptu Elvan menuturkan kecelakaan berawal dari mobil truk yang melaju dari arah simpang Tanjung Api-Api menuju simpang Bandara SMB II Palembang.Truk tidak dapat mengendalikan kendaraannya saat akan berhenti di Simpang 4 Bandara sehingga menabrak sejumlah mobil di depannya yang berhenti di waktu lampu merah. Mobil truk sudah

“Dua mobil yang ditabrak truk ringsek dan tidak bisa dibawa lagi. Maka dari itu, pihak dari Satlantas Polrestabes Palembang akan melakukan evakuasi terhadap dua mobil menggunakan derek. Sedangkan dua mobil lainnya masih bisa berjalan. Ini nantinya akan kita evakuasi menggunakan derek untuk dibawa ke Pos Laka 603 Musi 2 Palembang,” ungkapnya.

Topan (22) pengemudi mobil terios mengatakan dirinya sedang dalam perjalanan menuju ke jalan Noerdin Pandji. Namun tak lama berhenti di simpang bandara, tiba-tiba dirinya dikagetkan dengan sebuah truk yang langsung menabrak mobil yang dikendarainya.

“Saya dari Jalan Soekarno Hatta mau pulang ke Lemabang melewati jalan Noerdin Pandji. Pas di lampu merah tiba-tiba langsung ditabrak oleh truk itu,” kata Topan.

Sementara itu mobil truk yang terguling sudah berhasil dievakuasi dan muatan tanah yang berserakan di jalan sudah dipindahkan ke mobil truk lainnya untuk mencegah kemacetan.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Safari Berburu Bantu Petani Berantas Hama Babi Hutan

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *