Kecelakaan di Jembatan Musi 4, Kakak Kandung Korban Alami Patah Tangan | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Korban Lakalantas di Jembatan Musi 4 Palembang, Rabu (6/7/2022)

Kecelakaan di Jembatan Musi 4, Kakak Kandung Korban Alami Patah Tangan

Palembang, Detik Sumsel — Musibah kecelakaan yang terjadi di Jembatan Musi 4 Palembang, Rabu(6/7/2022) pukul 10.00wib tak hanya dialami oleh Muhammad Rakha Al Rifat (12) saja. Namun, Kakak korban juga mengalami luka berat.

Belakangan diketahui dari Kanit Gakum Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum mengatakan bahwa Muhammad Zaki Ramadhan(14) juga alami luka berat dibagian kepala, tangan, dan tubuhnya.

“Korban Zaki alami luka dibagian tangan kanan patah ,kening luka robek,kepala kanan benjol, sedang berobat di RS Boom Baru Palembang,” ujarnya saat dihubungi via telp, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga :   Pecinta Batu Akik Pamer Koleksi di Kejuaraan Permata Sriwidjaya

Lebih lanjut saat kejadian korban Zaki saat kejadian membawa sepeda Motor Yamaha Mio BG-2874-ZS yang berboncengan dengan adiknya Muhammad Rajha Alrifat(12) yang diketahui meninggal dan rencananya akan dikebumikan di TPU Talang Kerikil.

Sementara itu, sopir pick up bernama Sugianto(41) warga Jalan Abi Kusno Kecamatan Kertapati juga mengalami luka dibagian jari manis patah, tangan kanan kiri luka lecet, muka luka lecet yang saat ini berobat di RS Muhammadiyah Palembang.

“Untuk sopir sendiri belum kita tetapkan sebagai tersangka. Kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangannya,”Kata Iptu AR Sikakum. (Haris Widodo)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.