Keceriaan Fadhil Dan Zaky Saat Bermain Dengan Serda Irwanto | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Keceriaan Fadhil Dan Zaky Saat Bermain Dengan Serda Irwanto   

Pati, Detik Sumsel – Kehadiran satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati sepertinya membawa angin segar masyarakat setempat. Desa yang semula sepi, sekarang menjadi ramai karena kehadiran TNI satgas TMMD, dimana para satgas berbaur dengan masyarakat, baik tua, muda maupun anak-anak.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, anak-anak lebih sering berada dirumah karena sekolah diliburkan, oleh karena itu para orang tua harus mengisi dengan kegiatan yang berguna untuk perkembangan fisik dan psikis anak. Seperti yang terlihat menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati salah satu personel satgas TMMD sedang bermain bersama dua orang anak sekolah Fadhil dan Zaky yang selesai mengambil raport di sekolahnya.

Baca Juga :   Bupati Pati Bersama Forkopimda Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Menurut Serda Irwanto, Hal itu dilakukan juga dalam rangka untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat disemua kalangan, termasuk kepada anak-anak sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dilakukan oleh TNI dengan masyarakat, agar TNI dekat dengan rakyat, anak-anak yang tadinya takut sekarang sudah tidak takut lagi, bahkan beberapa anak bercita-cita ingin menjadi anggota TNI,” ujar Serda Irwanto (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *