Keceriaan Nyono Penerima RTLH di TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Keceriaan Nyono Penerima RTLH di TMMD

Pati, Detik Sumsel – TMMD masih dilaksanakan dan sudah dapat menyelesaikan beberapa sasaran Fisik yang ada di Desa Tamansari, Terasa begitu komplit kebahagiaan yang diterima oleh warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah. terutama apa yang dirasakan oleh Nyono. Selain kebahagiaan karena dirinya mendapatkan bantuan RTLH Nyono juga telah mendapatkan kebahagiaan karena beberapa fasilitas Desanya telah dibangun oleh satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati. Sebagai warga dan petani tentunya kebahagiaan Nyono berlipat – lipat.

Nyono yang merupakan bagian dari warga yang ikut membantu pelaksanaan program kegiatan sekaligus warga yang memperoleh bantuan. Saat ini telah menunjukkan satu keceriaan yang tak terukur. Keceriaan yang memberi warna berbeda bagi keluarganya, dan keceriaan yang memberi warna baru kepada anak – anaknya.

Wajah – wajah ceria itu tidak hanya ada di dalam diri dan wajah Nyono, namun juga nampak dari seluruh warga Desa Tamansari. Cuaca Yang begitu bersahabat menambah sinar keceriaan semakin terlihat, disaat suasana malam sinar keceriaan semakin terlihat dan suasana warga masyarakat semakin lebih akrab dan santai.

“Ungkapan rasa terima kasih tidak mungkin saya sampaikan satu persatu menyambangi dan menyampaikanya, namun setiap bertemu dengan satgas tentunya saya pasti menyampaikan terimakasih yang dalam atas segala bantuan yang telah diberikan kepada kami,” ungkapnya, Jum’at (25/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Lewat Public Hearing RPIK, Bupati Harapkan Aspirasi Pelaku Usaha Terakomodir

Pati, Detik Sumsel — Public Hearing Raperda Rencana Pembangunan Industri Kabupaten /Kota (RPIK) Tahun 2021-2041 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *