Kecerian Anak-Anak Bisa Dekat Dan Ngobrol Sama Tentara | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kecerian Anak-Anak Bisa Dekat Dan Ngobrol Sama Tentara

Pati, Detik Sumsel — Ada hal yang menarik di lokasi TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Disana sejumlah anggota satgas melakukan tugasnya bersama masyarakat meratakan dan mengecor jalan, tapi justru menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak desa setempat.

Anak-anak di desa ini merasa sangat gembira dan ceria seolah mendapat hiburan ketika bermain. Anak-anak menyempatkan diri untuk melihat dari dekat aktivitas anggota TNI, bahkan anggota satgas menyempatkan diri bermain dan bersenda gurau dengan anak-anak ini.

Baca Juga :   Tak Mengenal Waktu Satgas TMMD Reg 107 Kodim 0722/ Kudus Apel Sebelum Kerja

Dalam kesempatan itulah anggota satgas TMMD memanfaatkan untuk mengenalkan dunia tentara kepada anak-anak, termasuk mengenalkan apa tugas sehari-harinya.

“Bahwa TNI itu berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dalam bertugas sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI. Besar harapan kami agar kelak diantara anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus untuk melakukan pengabdian di TNI,” kata Serda Susilo. Selasa (22/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *