Kecermatan Sadik Membuat Kusen Untuk Mendukung RTLH | Detik Sumsel
Pemprov

Kecermatan Sadik Membuat Kusen Untuk Mendukung RTLH

Pati, Detik Sumsel – Berada di Dukuh Pandahan RT 03/RW 02 Desa Tamansari Kecamatan jaken kabupaten Pati, Sadik(46) merampungkan satu persatu dari pembuatan kusen pintu dan jendela untuk program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati di desanya. Selasa,(29/06/2021).

Sadik(46) adalah warga desa yang mempunyai keahlian dibidang tukang kayu, bahkan dia sudah memiliki bengkel pembuatan mebel, kusen, pintu dan jendela sendiri, yang berada tidak jauh dari rumahnya, yakni di samping kanan dari letak bangunan rumah yang dia huni.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari terus menerus dikejar program pembangunannya, sehingga untuk mendukung kelancarannya diadakan pengecekan disetiap lini pekerjaan.

Seperti yang terlihat dilokasi bengkel kerja Sadik saat ini, anggota TNI yang bernama Triyatmojo berpangkat Sersan dua TNI sedang melaksanakan pemantauan dan pengecekan dari kesiapan kusen pintu dan jendela yang dikerjakan oleh Sadik. Dia mengatakan bahwa dirinya datang untuk memastikan jumlah kusen pintu dan jendela yang sudah siap.

“Saya datang kemari dengan tujuan memastikan kesiapan dari kusen pintu dan jendelanya, jangan sampai nanti terhambat pembangunan rumah RTLHnya, ketika yang disana siap, akan tetapi disini belum siap kan bisa terhambat jadiny, maka dari itu kita pastikan kesiapannya,”Ujar Sersan dua TNI Triyatmojo saat berada dilokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *