Kedatangan Anggota TMMD Disambut Hangat Perangkat Desa Bayan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Kedatangan Anggota TMMD Disambut Hangat Perangkat Desa Bayan 

Pati, Detik Sumsel – Dengan penuh keakraban sambil ngobrol, salah satu perangkat Desa Tamansari, mengatakan bahwa banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan TMMD ini. Salah satu Program TMMD yakni membangun jalan penghubung antar Desa ini memberikan kontribusi positif, yakni mempermudahkan kami sebagai perangkat Desa Tamansari untuk menjalankan aktivitas harian, misalnya mempermudah kami untuk berkeliling Desa untuk mensosialisasikan perintah dari bapak Kades kepada para warga sekitar.

Salah satu personel satgas TMMD Peltu Sutaji, berkeliling melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) di berbagai tempat sekitar lokasi TMMD. Yang menggelar komsos bersama Muhaimin (65) Bayan (Kaur umum) Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati, Senin 12/07/2021.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0718/Pati, Kapten Inf Kusmiyanto, mengharapkan agar Anggota satgas TMMD lebih aktif dalam menjalin komunikasi sosial kepada semua lapisan masyarakat, dengan demikian kemanunggalan TNI dan rakyat bisa menjadi nyata dan sudah menjadi motto Kodim 0718/Pati, yaitu, satu hati untuk rakyat.

Komunikasi sosial yang kami lakukan ini merupakan wadah untuk berinteraksi secara harmonis kepada warga, saling memberi dan menerima pendapat serta ide ide positif yang membagun, sehingga timbul Saling pengertian tentang peran dan tugas fungsi masing masing, (Pendim).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *