Kedekatan TNI Dengan Anak-anak Terjalin Seiring Berjalannya TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kedekatan TNI Dengan Anak-anak Terjalin Seiring Berjalannya TMMD

Pati, Detik Sumsel – Seiring waktu berjalannya TMMD reguler ke 111 Kodim Pati, warga desa Tamansari, Kecamatan Jaken sudah sangat akrab kesehariannya dengan anggota satgas TMMD. Begitu juga dengan anak-anak didesa tersebut ketika mereka bermain bola kadang mereka mengajak anggota satgas turut ikut.

Seperti yang tampak terlihat anak-anak Dukuh Pandahan Desa Tamansari tampak riang bermain bola plastik dengan Serda Fajarianto anggota satgas TMMD. Serda Fajarianto mengatakan setiap sore selepas bekerja banyak anak-anak sedang asyik bermain sepak bola dengan bola plastik, terkadang mereka mengajak untuk turut bermain dengan mereka.

Baca Juga :   Sertu Purwanto Rajin Bersihkan Alat Kerja Pendukung Kegiatan TMMD

“Sambil menghibur diri dan bercanda dengan anak-anak akan menghilangkan rasa lelah setelah bekerja, karena terciptanya suasana gembira,” ujarnya

Ia menambahkan anak-anak desa Tamansari jika sore mereka senang berolahraga dengan bermain sepak bola atau voly, meskipun bola yang mereka gunakan bola plastik. Tetapi tetap membuat bahagia dan permainannya tetaplah menarik.

Sementara salah satu anak yang bernama Rico (12) mengatakan jika ia sangat senang bisa dekat dengan TNI, “Nanti kalau saya sudah besar bercita-cita ingin menjadi TNI,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sukseskan TMMD, Emak - emak di Desa Sendang Kulon Sediakan Logistik
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *