Kegiatan Kantor Pemda Muara Enim Masih Berjalan Seperti Biasa | Detik Sumsel
Pemprov
Suasana Pemda Kabupaten Muara Enim pagi ini.

Kegiatan Kantor Pemda Muara Enim Masih Berjalan Seperti Biasa

Muara Enim, Detik Sumsel- Hingga pagi ini meski kabar penangkapan tangan orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) kemarin sore. Suasana kegiatan kantor Bupati Muara Enim masih berjalan seperti biasa.
Hanya saja dari pantauan, pihak Pol PP menjaga kantor Bappeda Muara Enim dari pintu hingga depan ruang kerja Kepala Dinas Bappeda Muara Enim yang menjadi ruang sementara Bupati Muara Enim karena ruangannya sedang di rehab, sudah di segel dan dijaga oleh pihak Pol PP.
Namun, tidak nampak kendaraan dinas orang nomor satu ini di Pemda sebagai kantornya seperti biasa. Wartawan pemburu berita juga tampak berkumpul di pelataran parkir Pemda menunggu informasi dan apa saja kegiatan setelah penyegelan ruangan sementara Bupati ini.
Selain itu, terkait pemberitaan tertangkapnya orang nomor satu di Bumi Serasa Sekundang tak luput dari tanggapan dan pembicaraan warga Kota Muara Enim sendiri.
Info dan pemberitaan di media elektronik yang menyebar menjadi pembahasan dan pertanyaan bagi sebagian warga. Apalagi, soal penangkapan OTT oleh salah satu intansi pemberantas korupsi. Tentu, masalah ini cukup besar bagi Kabupaten Muara Enim.(ndi)
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kantor Dinas Perkim Pagaralam Diserbu Ulat Bulu

Pagaralam, Detik Sumsel- Pemandangan tak seperti biasanya tampak di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *