Kegiatan Non Fisik TMMD Pelayanan Vaksinasi Covid 19 Di Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kegiatan Non Fisik TMMD Pelayanan Vaksinasi Covid 19 Di Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Tingginya angka masyarakat yang terpapar Covid-19 pasca cuti lebaran kemarin di wilayah Kota Pati manjadikan satu pekerjaan berat bagi pemerintah Kota Pati, TNI maupun Polri dalam mengatasi hal tersebut. Jumat (09/7/2021).

Menyikapi itu semua Kodim 0718/ Pati sebagai Satgas Penanganan Covid-19 dan juga sedang malaksanakan TMMD Reguler ke 111 TA. 2021, bersama RST Marga Husada mengadakan kegiatan Non Fisik serbuan vaksinasi untuk masyarakat umum di wilayah Kota Pati. Vaksinasi ini dilaksanakan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Antusias PKK Desa Ketapang Ikuti Penyuluhan

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, warga sangat antusias dengan adanya vaksinasi masal tersebut, hal ini dibuktikan dengan peserta vaksinasi yang sejak pukul 07.00 Wib sudah berkumpul di lokasi vaksinasi, padahal kegiatan yang diagendakan dimulai pada pukul 08.00 Wib. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Desa Tamansari menyambut baik dan merespon positif dengan program vaksinasi.

“Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat diharapkan pada pelaksanaannya kegiatan serbuan vaksinasi ini tidak menjadikan klaster baru.dalam pelaksanaan tetap menerapkan Protokol kesehatan,”ujar Kapten Kav Budi Karyadi.

Baca Juga :   Satpol-PP Cantik Serahkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *