Kegiatan Peninjauan Musholla Al-Huda Di Desa Ketapang | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Kegiatan Peninjauan Musholla Al-Huda Di Desa Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – satgas TMMD menerima Kunjungan pengawasan dan evaluasi di lokasi TMMD reguler 110 Kodim 0714/salatiga , di desa ketapang , Kecamatan susukan . Dari Tim Wasev Mabes TNI, yang dipimpin Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A.

Wasev TNI menyempatkan tinjau proses pembangunan sebuah mushola Al- Huda di Desa Ketapang, kecamatan susukan kabupaten Semarang . Selasa ( 30/03/2021)

Dalam menggelar program TMMD ke 110 di desa ketapang Kecamatan susukan, jajaran TNI dari Kodim Salatiga , juga membangun sebuah musholla Al-Huda , yang terletak di Dusun Sarimulyo desa ketapang .

Dengan didampingi Dansatgas TMMD, Letkol Inf Loka Jaya Sembada rombongan dari Tim Wasev Mabes TNI sempatkan untuk kunjungi pembangunan Mushola Al-Huda tersebut. Serta meninjau Tempat Wudhu dan Kamar Mandi .

Rombongan Tim Wasev Mabes TNI puji hasil pembangunan mushola tersebut, meski beberapa masukan diberikan untuk sempurnanya pembangunan mushola itu. Termasuk dipesankan untuk memperhatikan kualitas, meski dituntut untuk bekerja serba cepat .(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *