Kegiatan Rutin Satgas TMMD Usai Bekerja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kegiatan Rutin Satgas TMMD Usai Bekerja

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang kini sedang menggelar kegiatan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, disamping mengerjakan pekerjaan di sasaran fisik TMMD juga melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat setempat.

Seperti terlihat kali ini, Sertu M. Afandi salah satu anggota Satgas TMMD sedang bersama beberapa orang pemuda warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari.Kegiatan ini dilakukan usai melaksanakan pengerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter.

Baca Juga :   Bahan Material Untuk RTLH Terus Didatangkan

Dalam kesempatan tersebut, M. Afandi mengatakan, hal ini sudah menjadi kebiasaan usai bekerja di sasaran fisik TMMD, dirinya mampir dulu kerumah warga ataupun menghampiri warga yang sedang duduk-duduk santai seperti terlihat kali ini.

“Ini kegiatan yang sudah sering dilakukan anggota Satgas TMMD ketika usai melaksanakan kegiatan disasaran fisik TMMD. Disamping melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan warga masyarakat juga memberikan himbauan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 masih berlangsung di Indonesia,” ujar M. Afandi. (0718)

Baca Juga :   Saksi Bisu Tugu Prasasti TMMD Sendang Kulon
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *