Kegiatan TMMD di Desa Tamansari Kejar Target Pembangunan RTLH dan Tempat Ibadah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kegiatan TMMD di Desa Tamansari Kejar Target Pembangunan RTLH dan Tempat Ibadah

Pati, Detik Sumsel – Seperti yang terlihat dilokasi, ada terlihat anggota TNI sedang sibuk membantu pembangunan rumah warga yang masuk dalam program bantuan pembangunan Rumah Tidal Layak Huni(RTLH) pada TMMD Regular Ke 111 Kodim 0718/Pati. Sabtu,(10/07/2021).

Pada pertengahan bulan juni lalu atau lebih tepatnya pada tanggal 15 juni 2021, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati yang dilaksanakan di Desa Tamansari secara resmi dibuka.

Dengan dibukanya Kegiatan TMMD kala itu, maka dimulailah segala macam proses pembangunan infstruktur yang menjadi bagian dari rencana sasaran program kegiatan TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/pati di Desa Tamansari.

Baca Juga :   Wajib Patuhi Protokol Kesehatan Walaupun Di Lokasi TMMD

Beberapa program yang dilaksanakan Kodim 0718/Pati dalam TMMD Ke 111 di Desa Tamansari berupa pembangunan jalan perkerasan, Rumah tidak layak Huni, rehab tempat ibadah, dan beberapa program lainnya.

Pembangunan ini terus dikebut pengerjaannya, mengingat waktu yang hanya 30 hari dan dikaitkan dengan banyaknya sasaran pekerjaan program pembangunan, baik itu sasaran fisik maupun non-fisik. Maka TNI terus berupaya penuh agar dapat menyelesaikannya dengan tepat waktu.

Saat ditemui dilokasi, Serka Amir(34) mengatakan bahwa pembangunan yang dilakukan dalam program TMMD di Desa Tamansari tinggal pembangunan rumah tidak layak huni dan juga rehab tempat ibadah.

Baca Juga :   Pemberian Sembako Gratis Juga Warna Penutupan TMMD

“Dengan waktu yang sudah mulai mendekat pengakhiran, kami berupaya penuh untuk mengejar target, segala macam pembangunan sudah berjalan kami upayakan untuk persegerakan pembangunannya,”Ujar Serka Amir.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *