Kegiatan TMMD Ditutup, Saatnya Sukarji Berpamitan Dengan Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kegiatan TMMD Ditutup, Saatnya Sukarji Berpamitan Dengan Warga

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, akan segera berakhir. Kini TNI Satgas TMMD mulai mengunjungi rumah-rumah warga setempat sembari berpamitan dengan warga.

Seperti yang dilakukan Serda Sukarji saat ini, dirinya sedang berkunjung ke rumah Bapak Dahlan (55) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Rabu (14/7/2021).

Bapak Dahlan tidak sendirian waktu Sukarji datang, dirinya sedang duduk bersama Bapak Ngaspin (56) warga setempat. Mereka terlihat akrab ngobrol tentang situasi desa selama ada kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati. Mereka pun memberikan tanggapan positif adanya kegiatan TMMD di desanya.

Baca Juga :   Brefing Awal Sangat Berpengaruh Untuk Pelaksanaan TMMD

Sementara Sukarji mengatakan, selain ngobrol bersama mereka berdua, dirinya juga mengucapkan kata pamitan, pasalnya setelah kegiatan TMMD ditutup dia akan kembali ke Kesatuan asal melaksanakan tugas yang lain.

“Kedatangan saya kesini selain bersilahturahmi, saya juga minta ijin untuk kembali ke Kesatuan asal saya. Terimakasih saya ucapkan kepada bapak berdua yang selama ini sudah berbaur dengan TNI Satgas TMMD selama kurang lebih satu bulan,” ujar Sukarji.

Lanjutnya, saya juga meminta maaf kepada Pak Dahlan apabila selama ini ada kekilafan terhadap Pak Dahlan dan keluarga. Saya harap perkenalkan ini tidak terputus sampai disini, Insyaallah kalau ada waktu saya akan berkunjung ke sini,” pungkasnya. (0718)

Baca Juga :   Minimalisir Hoaks Pasca Demo 22 Mei, Sosmed Gangguan Hingga Tiga Hari
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *