Kegiatan TMMD Reguler Ke-111 Di Desa Tamansari Resmi Ditutup | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kegiatan TMMD Reguler Ke-111 Di Desa Tamansari Resmi Ditutup

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun Anggaran 2021, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pati bekerjasama dengan Kodim 0718/Pati resmi ditutup, kemarin Rabu (14/7/2021).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani yang juga menjabat sebagai Komandan Satgas TMMD Reguler ke-111 mengatakan, kegiatan TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 ini diselenggarakan selama satu bulan, mulai 15 Juni sampai 14 Juli 2021 dan dilaksanakan secara serentak di beberapa Kota/ Kabupaten.

Baca Juga :   Potret Perjuangan TNI Dalam Membantu Kesulitan Rakyat

“Tujuan kegiatan TMMD adalah membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, dengan sasaran melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik.” tuturnya.

Adi Ilham Zamani menambahkan, TMMD Reguler ke-111 kali ini lebih difokuskan pada sasaran fisik berupa betonisasi jalan sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dan tebal 17 centimeter. Renovasi 16 unit Rumah TidakLayak Huni (RTLH) dan renovasi Masjid dan Musholla masing-masing 1 unit.

“Saya berharap dengan adanya pembangunan jalan pertanian ini dapat membantu kelancaran aktivitas petani dan mempermudah pengangkutan hasil panen serta dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat setempat. Saya berharap, warga bisa merawat apa yang telah di bangun TNI bersama-sama warga masyarakat melalui program TMMD Reguler ke-111 ini,” Dandim. (0718)

Baca Juga :   Perwira Piket TMMD Miliki Peran Sentral
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *