Kegiatan TMMD Usai, Jalinan Silahturahmi Jangan Sampai Putus | Detik Sumsel
Pemprov

Kegiatan TMMD Usai, Jalinan Silahturahmi Jangan Sampai Putus

Pati, Detik Sumsel – Selesai melaksanakan sholat Dzuhur disalah satu Masjid yang berada di Desa Tamansari, Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan segenap jama’ah sholat Dzuhur, warga masyarakat setempat.

Kali ini ia sedang bersama dengan Bapak Rukani (46) salah seorang pengurus Masjid, warga Dukuh Kalimati RT.02/03, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang saat ini sudah dinyatakan selesai, kemarin Rabu (14/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serda Sukarji mengatakan, dirinya mulai hari sudah tidak menjadi anggota Satgas TMMD lagi. Pasalnya pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati sudah ditutup. Namun demikian saya masih menyempatkan untuk menemui warga Desa Tamansari dalam rangka silahturahmi dan pamitan sebelum kembali ke Kesatuan asal.

“Kali ini saya sedang mampir ke Masjid, karena waktunya sholat Dzuhur, sekalian bertemu warga yang sedang menunaikan ibadah sholat Dzuhur. Ini saat tepat untuk berpamitan dengan mereka. Karena saya dan anggota Satgas lainnya akan segera meninggalkan Desa Tamansari untuk melaksanakan tugas-tugas yang lainnya,” ucap Sukarji.

Sementara Rukani juga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI Satgas TMMD seraya mendoakan agar di Kesatuan asal nanti selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan. Karena ia menyadari tugas tentara tidak hanya sebagai anggota Satgas TMMD saja, namun ada tugas lain yang sudah menunggu.

“Kami mewakili jama’ah Masjid Nurul Iman mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI Satgas TMMD Kodim Pati yang selama ini telah ikut meramaikan Masjid ini. Semoga setelah kepulangan bapak-bapak nanti tali silaturahmi jangan sampai terputus,” harapnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Positif COVID-19 Jangan Nekat Beraktivitas di Ruang Publik

Jakarta, Detik Sumsel- Berdasarkan data aplikasi PenduliLindungi, Ribuan masyarakat Indonesia yang positif COVID-19 terpantau masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *