Kehadiran Bu Karwati Selalu Ditunggu – tunggu Oleh Satgas TMMD | Detik Sumsel
Detik

Kehadiran Bu Karwati Selalu Ditunggu – tunggu Oleh Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Momen istirahat dan waktu sarapan merupakan salah satu momentum paling indah yang sangat ditunggu-tunggu oleh para anggota satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati maupun para masyarakat yang bekerja di sektor betonisasi jalan.

Keakraban serta kebersamaan tergambar saat kita melihat manakala tenda ditengah persawahan dipenuhi oleh para pekerja betonisasi jalan yang sedang istirahat sejenak untuk menikmati sarapan dan jajan pasar yang dibawa oleh Karwati salah satu perangkat desa yang setiap hari mengirim makanan ke lokasi kerja.Senin,(28/06/2021).

Disela istirahat pagi hari dengan memanfaatkan waktu sejenak sekitar 5 hingga 10 menit secara bergantian masyarakat dan anggota satgas TMMD melaksanakan istirahat dan menikmati makanan.

“Kalau Bu Karwati datang pasti semuanya pada senang, karena menunggu yang dibawanya makanan untuk sarapan pagi dan jajan pasar,”ujar Warso salah satu anggota satgas.

Dalam kegiatan di sasaran betonisasi jalan istirahat dibagi secara bergantian sehingga tidak ada senggang dan setiap saat masih ada yang bekerja.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *