Kehadiran Mandor Kecil Awasi Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kehadiran Mandor Kecil Awasi Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Kehadiran anak-anak di lokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati tidak luput dari pantauan media. Hal ini membuktikan bahwa kedekatan TNI sudah merambah di kalangan anak-anak.

Terlihat di titik pengecoran anak kecil memakai kaos merah sedang mengawasi kerja TNI dan warga yang sedang menggelar adukan cor. Berlagak layaknya seorang mandor bangunan, ia dengan PDnya bertolak pinggang sembari pandangannya fokus pada anggota Satgas yang sedang bekerja. Kemungkinan anggota Satgas pun tidak menyadari kalau kerjanya sedang diawasi seorang mandor kecil di dekat mereka, Senin (21/6/2021)

Baca Juga :   TNI dan Polri Bersinergi Dalam Program TMMD

Dia adalah Aldi (10) salah satu diantara anak-anak Desa Tamansari yang sedang bermain dilokasi pengecoran jalan. Dasar anak-anak, ada banyak personil TNI Satgas TMMD yang sedang bekerja mereka penasaran untuk melihatnya dari dekat.

Sementara Aldi saat ditanya media mengatakan, dirinya bersama teman-temannya hanya sekedar bermain saja. Mereka penasaran ada bapak-bapak tentara sedang bekerja mengecor jalan. Jalan yang sebenarnya sepi, kini dipenuhi puluhan tentara sehingga terlihat ramai.

“Saya seneng melihat pak tentara disini. Selain jago perang dan menembakkan senjata, ternyata juga bisa jadi seperti tukang bangunan. Mereka tetap kelihatan gagah memakai pakaian loreng bersepatu booth,” kata Aldi sembari tersenyum malu. (0718)

Baca Juga :   Peran Aktif Ibu-ibu Desa Tamansari Dalam Program TMMD Reguler ke 111
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *