Kehadiran Satgas TMMD Di Desa Tamansari Membawa Dampak Positif | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kehadiran Satgas TMMD Di Desa Tamansari Membawa Dampak Positif 

Pati, Detik Sumsel – TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati disela-sela kesibukannya dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD, terus saja melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat. Hal ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat selama kegiatan TMMD Reguler berlangsung.

Seperti terlihat saat ini, Sertu Siwanto salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sedang melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan pemuda warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang sedang berkerumun di dekat sebuah warung kopi.

Baca Juga :   Priyanto Warga Tamansari Pembuat Jaring Ikan Dengan Cara Manual

Sertu Siswanto menjelaskan, ini bukan yang pertama kali dirinya berkunjung ke tempat ini. Dengan duduk di bangku bambu mereka asyik berbincang-bincang seputar kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Tamansari ini.

“Kali ini saya sedang melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, sembari memberikan himbauan kepada mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Siswanto

Lanjut Siswanto, “Saya sudah sering berkunjung ke sini, pasalnya tempat ini sering digunakan untuk tongkrongan warga sembari minum es teh ataupun kopi. Warga sekitar sini orangnya enak kalau diajak ngobrol, dalam obrolan pemuda Dukuh Kalimati menanggapi positif adanya kegiatan TMMD Reguler di desanya,” pungkasnya. (0718)

Baca Juga :   Kunjungan Dari Propinsi Menambah Semangat Kerja
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *