Kejadian Unik Diatas Atap Masjid yang Sedang Direnovasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kejadian Unik Diatas Atap Masjid yang Sedang Direnovasi

Pati, Detik Sumsel – Pagi itu ada pemandangan yang mengharukan namun juga membikin orang tertawa yang melihatnya. Hal itu terjadi dilokasi renovasi Masjid Nurul Iman Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang sedang dikerjakan anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.

Sertu Sartono dalam kesempatan tersebut menjelaskan, Anita (24) seorang juru kamera dari salah satu media televisi swasta sedang mengambil gambar anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat yang sedang merenovasi atap Masjid, namun ketika akan turun dirinya mengalami kesulitan, pasalnya tangga yang dipakai saat naik sudah dipindahkan oleh anggota Satgas lainnya. Sempat menjadi bahan tertawaan bagi anggota Satgas ketika Anita kebingungan mencari tangga, Kamis, (08/7/2021).

Baca Juga :   Senyuman Siti Mengantar Purna Tugas TMMD Ketapang

“Itu tadi hanya keisengan saya saja, tangga memang sengaja saya ambil agar Anita kebingungan ketika selesai meliput gambar di atas atap Masjid. Benar saja, ketika mau turun dia terlihat panik karena tangga tidak ada ditempat semula,” tutur Sartono sembari menahan ketawa.

Melihat kejadian tersebut Sertu Warsidi salah satu anggota Satgas TMMD tidak tega melihat Anita yang sedang kebingungan diatas atap Masjid. Dengan sigap dan penuh kehati-hatian Sertu Warsidi menggendong untuk di bawa turun.

“Melihat si Mbak itu kebingungan di atas atap Masjid saya tidak tega melihatnya. Biarpun tujuannya hanya untuk menggoda, tapi itu keterlaluan namanya. Pasalnya dia seorang wanita, tidak sepantasnya diperlukan seperti itu,” ucapnya. (0718)

Baca Juga :   Perangkat Desa Tamansari Bersemangat Mendaftarkan Diri Sebagai Pendonor
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *