Kejar Target, TNI dan Warga Maksimalkan Tenaga Untuk Pembangunan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kejar Target, TNI dan Warga Maksimalkan Tenaga Untuk Pembangunan

Pati, Detik Sumsel – Jalan ditengah pertanian warga di Desa Tamansari ini merupakan tempat terselenggarakannya TMMD Ke 111 dari Kodim 0718/Pati. Jalan ini merupakan sasaran utama yang dikerjakan oleh satuan tugas TNI dan warga desa dalam program TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati.

Jalan desa di Desa Tamansari Kecamatan jaken kabupaten Pati yang berada di wilayah pertanian warga ini juga merupakan jalan alternatif menuju Desa Sumberagung. Kini setiap harinya jalan tersebut setiap harinya dipenuhi oleh anggota TNI dan warga untuk membangun jalan.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Dan Warga Bekerja sama Pemasangan Daun Jendela Dan Pintu RTLH

Dirjo(55), warga dukuh pandahan RT02/RW 02 mengaku sangat senang dan mendukung kegiatan pembangunan jalan tersebut, juga berharap tidak ada kendala dalam pengerjaannya, baik itu cuaca maupun yang lainnya.

“Saya sangat senang ya pak dengan adanya pembangunan jalan ini, saya juga berharap semoga tidak ada kendala dalam pembangunannya, karena sekarang ini cuaca juga lagi tidak menentu,”Ujar Dirjo.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *