Kejurnas Offroad di PALI Penguatan Ekonomi Rakyat

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

PALI, Detik Sumsel- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM secara resmi membuka langsung Event kejuaraan Nasional (Kejurnas) Off Road seri pertama di bumi Serepat Serasan selama dua hari Sabtu dan Minggu(12-13 Maret 2022)

Digelarnya Kejurnas itu diharapkan penguatan ekonomi rakyat dan membuka peluangan investasi melalui kegiatan Off Road.

Digelarnya acara itu banyak pedagang kaki lima menjajakan makanan di lokasi event itu, dan membludaknya penonton.

Kejurnas berlokasi di Markas Berimob Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

Selain Bupati PALI, hadir di Acara Kejurnas ini, Alpian Maskoni Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan dan sekaligus mewakili peserta Off-road.

Alpian Maskoni selaku ketua IMI Sumsel mengatakan kegiatan Off Road ini yang penting ramai yang penting hepi, peserta Offroad Tanah Air yang datang dari bermacam wilayah, antara lain Sulawesi, Jawa dan Sumatera, ke Kabupaten PALI yang selaku tuan rumah seri pertama kejurnas Off Road,

Baca Juga :   Berikut Sederet Klub Indonesia Yang Terima Denda 50 Juta Dari PSSI

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM mengajak seluruh masyarakat PALI untuk menjaga nama baik daerah supaya memberikan kesan baik bagi tamu yang datang, baik peserta, Offisial maupun pengunjung yang sengaja datang dari PALI sendiri ataupun dari luar PALI untuk menyaksikan ajang adu adrenalin peserta pada Kejurnas Offroad seri pertama,

β€œSelamat datang kepada seluruh peserta dan official, di bumi Serepat Serasan, kepada para pengunjung, baik dari dalam kabupaten, ataupun dari luar PALI, Kami sadar bahwa tamu adalah raja yang harus dilayani dengan baik agar membawa kesan dan kenangan indah dikemudian hari,” kata Heri Amalindo.

Baca Juga :   Jaga Tren Positif, Cabor Wushu Kembali Sumbang Medali Untuk Pagar Alam di Ajang Popda 2022

Dia juga meminta maaf kepada peserta dan Offisial serta pengunjung dari luar PALI karena daerah ini merupakan daerah baru yang tentunya banyak kekurangan. Namun, ia yakin panitia semaksimal mungkin untuk menyelenggarakan agar sukses.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar seluruh peserta mendapat kesan baik sesuai yang dipercayakan panitia kepada kami menjadi tuan rumah kegiatan ini,” jelas Heri Amalindo. (Adv/Ari)

Iklan Detik Sumsel

Komentar