Kekompakan Antara Anggota Pramuka, Warga, dan TNI Saat Menurunkan Material | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kekompakan Antara Anggota Pramuka, Warga, dan TNI Saat Menurunkan Material

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah terus dikerjakan. Material pun terus di drop agar pembangunan yang dilaksanakan tidak terhenti.

Kali ini berbeda dari hari-hari sebelumnya, yakni tampak terlihat anggota Pramuka tergabung dalam kegiatan penurunan material yang akan digunakan dalam pembangunan TMMD. Anggota pramuka ikut bergabung dalam kegiatan ini untuk turut serta mensukseskan TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati.

Terlihat kekompakan antara TNI, Warga dan anggota Pramuka dalam kegiatan tersebut. Mereka saling dukung dan bekerjasama menurunkan material dan hal ini yang harus di jaga.

Baca Juga :   Jelang TMMD, Tempat Cuci Tangan Disiapkan Di Sejumlah Sudut Desa Tambakselo

“Kami senang bisa ikut andil bagian dalam kegiatan TMMD ini, karena dengan ini kami bisa silaturahmi dengan warga Desa Tamansari,” ujar Amir salah satu anggota Pramuka, Rabu (07/07/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *