Kekompakan Dan Kebersamaan Akan Percepat Selesaikan Sasaran Fisik TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kekompakan Dan Kebersamaan Akan Percepat Selesaikan Sasaran Fisik TMMD

Pati, Detik Sumsel – Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, saat ini dalam sasaran fisik pengerjaan rabat beton adalah kerjasama tim mesin molen yang sangat kompak. Angkat ember berisi material pasir atau batu split sangat dibutuhkan tenaga kuat, kekompakan dan kecepatan. Senin (5/7/2021).

Dan yang menjadi contoh, bagaimana tim mesin molen saling bekerja sama saat pengoperasian membuat adonan cor, mereka terlihat sangat kompak sekali. Disaat memasukkan material ke dalam mulut molen, operator molen bisa istirahat sejenak, begitu sebaliknya disaat molen sudah terisi material bagian angkut material bisa beristirahat menghela napas.

Baca Juga :   Senyum Bangga Satgas TMMD ke -111 Kodim 0718/ Pati Pekerjaan Terselesaikan Semua

Sertu Sunarto mengatakan, gotong-royong, kekompakan dan kebersamaan harus selalu melekat dihati masyarakat. Dan jangan pernah berfikir bahwa kita hidup tidak akan membutuhkan orang lain.

Pasti semua orang akan membutuhkan orang lain. “Karena adanya TMMD Reguler Ke-111 di Desa Tamansari ini banyak kesimpulan yang dapat diambil untuk kita laksanakan dalam kehidupan sehari hari dalam bermasyarakat,” terang Sertu Sunarto.

Sementara itu Koptu Edi Kusmanto mengatakan, bahwa semua itu merupakan satu kesatuan yang tidak bisa ditinggalkan karena dengan adanya bekerjasama dan saling gotong royong tentu selain pekerjaan cepat selesai, juga dapat memberikan nilai positif yang dapat diambil.

Baca Juga :   Tugas di TMMD, TNI Ingin Jalin Persaudaran dengan Warga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *