Kekompakan Ibu Ibu PKK Beserta Perangkat Desa dalam Menyambut Kunjungan dari Camat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kekompakan Ibu Ibu PKK Beserta Perangkat Desa dalam Menyambut Kunjungan dari Camat

Pati, Detik Sumsel – Pemandangan Balai Desa Tamansari Kec Jaaken Kab. Pati kelihatan berbeda dengan hari hari biasa nampak sekali dengan kesibukan yang dilakukan ibu ibu PKK beserta perangkat desa . kelihatan lebih ramai dan mejalankan tugas masing masing yang sudah di bagi bagi mulai pembersihan penyiapan sound sistem dan makanan ringan.”Jumat.(25/06/2021).

Ternyata dengan kesibukan yang berada di Balai desa tidak lain karena bertepatan dengan kunjungan Camat Jaken Bapak Supat SP MM yang akan meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 kodim 0718/Pati yang di gelar di Desa Tamansari Kec. Jaken . Ibu ibu PKK sangat teramat antusias dalam melaksanakan kegiatan dalam persiapan kunjungan Bapak Camat hal ini dapat terlihat dengan ramai serta guyub Ibu Ibu PKK beserta perangkat desa.

Baca Juga :   Hidupnya Mesin Molen Menandakan Material Mulai Berjalan

Memang untuk rencana Bapak Camat Jaken Bapak Supat SP MM akan meninjau langsung baik kegiatan pembangunan jalan maupun giat RTLH yang wujud nyata kepedulian seorang pemimpin kepada warga masyarakat. Cuma dengan banyaknya serta padatnya kegiatan belum bisa memastikan jam berapa untuk berkunjung dan melihat langsung kegiatan TMMD di Desa Tamansari Kec.Jaken Kab. Pati

Semoga dengan kepedulian para pemimpin Program Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0718/Pati yang diselenggarakan di Desa Tamansari Kec,Jaken Kab,Pati bisa menjadi berjalan dengan Sukses dan dengan hasil yang maksimal.

Baca Juga :   Akan Meriahkan Penutupan TMMD, Pelaku Tari Zipin Terus Berlatih
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *