Kelebihan Bahan Material Akan Digunakan Pembuatan Kolam Ikan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kelebihan Bahan Material Akan Digunakan Pembuatan Kolam Ikan 

Pati, Detik Sumsel –Dalam melaksanakan pembangunan tentu perkiraan jumlah material yang di butuhkan tidak bisa seakurat mungkin dalam perhitungannya yang pasti ada melesetnya sedikit dan itulah yang kebanyakan terjadi saat proses pembangunan . dan tak jarang banyak yang bingung dengan keberadaan kelebihan material mau di taruh dimana yang jelas dengan keberadaan kelebihan material maka sangat menggangu pemandangan rumah itu sendiri .Kamis (15/07/2021).

Keadaan seperti itu di manfaatkan dengan baik oleh bapak Warjo salah satuwarga Desa Tamansari dengan mengumpulkan sisa sisa material dari pembangunan rumah yang sudah tidak terpakailagi .Dengan bahan bahan sisa tersebut di pergunakan untuk membuat kolam Ikan hias biar makini ndah rumahnya .Dengan tekun bapak warjo melakukan pengepulan bahan material yang sudah tidak terpakai demi untuk mewujudkan keinginanya memiliki kolam ikan hias ujar “Bapak Warjo”.

Baca Juga :   Pengerjaan Lantai Rehap Mushola Al Huda

Dengan cara pemanfaatan limbah bangunan seperti itu tentunya bapak warjo tinggal bermodalkan tenaga dan sedikit biaya untuk mewujudkan impian untuk memiliki kolam ikan hias yang dapat sebagai sarana hiburan di kala berada di rumah serta untuk mengisi waktu luang dalam melaksanakan pengerjaanya.

Semoga apa yang di lakukan bapak warjo bisa Untuk ispirasi bagi kita semua dan bisa memanfaatkan segala sesuatu menjadi bernilai lebih dengan kreatifitas serta ketekunan yang kita miliki dan yakin dimana ada usaha di situ jelas ada jalan “TuturSertuPuryono” .

Baca Juga :   Manfaatkan Jalan Bagus untuk Jemur Padi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *