Keluar Masuk Karyawan PT Suprame Energy Harus Didata | Detik Sumsel
Pemprov
Bupati Lahat, Cik Ujang SH pantau posko penyekatan karyawan PT Suprame Energy, foto istimewa.

Keluar Masuk Karyawan PT Suprame Energy Harus Didata

Lahat, Detik Sumsel – Permintaan Bupati Lahat, Cik Ujang SH untuk segera membuat posko penyekatan agar bisa memantau keluar masuk karyawan PT Suprame Energy Rantau Dedap, rupanya langsung ditindak lanjuti pihak Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat bahkan telah memantau langsung, kondisi posko penyekatan yang dibuat di Desa Suka Rami, Kecamatan Kota Agung tersebut. Sembari mengingatkan agar Forkompimcam, maupun Satgas Covid di wilayah tersebut agar benar-benar menjalankan tugasnya. Memantau keluar masuk karyawan PT Suprame Energy.

“Posko penyekatan ini dibuat untuk mengontrol, mendata dan memantau karyawan PT Suprame Energy yang keluar masuk wilayah Kabupaten Lahat,” terang Bupati Lahat, Jumat (30/7) disela menemani kunjungan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM ke PT Suprame Energy.

Menurut Bupati Lahat, selain sebagai pengontrol, posko penyekatan ini dibuat dengan tujuan untuk mendata dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat yang berasal dari karyawan PT Suprame Energi.

“Kalau ternyata ada lagi karyawan PT Suprame yang harus isoman, kita tidak tahu kalau akan dibawa kemana jika tidak ada posko penyekatan,” ujar Bupati Lahat.

Seperti diketahui, sebelumnya Bupati Lahat bersama Satgas Covid-19 Lahat, berhasil mendapati sebanyak 213 karyawan PT Suprame Energy lakukan isoman tanpa koordinasi di sejumlah hotel dan kontrakan di Kota Lahat. Bahkan diduga ratusan karyawan isoman ini ikut menularkan virus Covid-19, lantaran terbukti masih berinteraksi bebas dengan warga Lahat.

“Posko penyekatan ini bukan untuk menutup perusahaan, tapi untuk mengatisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat,” terang Bupati Lahat. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Keluarga Peserta Test CPNS Bisa Saksikan Score Test via Streaming Youtube 

Baturaja, Detik Sumsel – BKPSDM OKU menyiapkan link streaming youtube khusus yang diperuntukan bagi masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *