Keluarga Almarhumah Tidak Mengetahui Meilani Mencintai Sesama Jenis | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Pihak keluarga almarhumah Meilani saat mendatangi Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel

Keluarga Almarhumah Tidak Mengetahui Meilani Mencintai Sesama Jenis

Palembang, Detik Sumsel — Keluarga almarhumah Meilani (22) korban pembunuhan yang lakukan Bobi Harmoko (27) di Perumahan Dreams Land, Kecamatan Rambutan, Banyuasin Minggu (24/7/2022) kemarin meminta agar tersangka Bobi dihukum seberat beratnya.

Hal ini diungkapkan perwakilan keluarga almarhumah Meilani saat datang ke Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Rabu (27/7/2022).

M Tolif (59), warga Desa Bubusan Kecamatan Jejawi, OKI paman almarhumah Meilani berharap agar Bobi Harmoko dihukum seberat-beratnya karena dengan secara sengaja menghabisi nyawa keponakannya Meilani dan Hendri Rangkuti Lia Sari.

“Dugaan kami Bobi sudah merencanakan untuk membunuh keponakan kami Meilani dan Hendri Rangkuti Lia Sari. Karena tidak mungkin besi dongkrak tersebut ada didalam rumah,” ujarnya.

Hal ini diperkuat dengan mobil truk milik Bobi Harmoko baru saja dibelinya dari dealer tidak diperbolehkan masuk ke dalam komplek Perumahan Dream Land tersebut.

Baca Juga :   Kapolres Lahat Ajak Polisi Jadi Pelopor Peduli Sampah 

“Dugaan kami besi dongkrak itu memang telah disiapkan Bobi untuk membunuh,” ungkapnya.

Kematian almarhumah Meilani, kata M Tolif membuat seluruh keluarga yang berada dikampung sangat terpukul apalagi kematiannya dibunuh orang satu Desa dengan korban.

“Meski begitu kami pihak keluarga selalu berusaha tenang dan tidak terpancing emosi. Saya bilang ke keluarga di Desa untuk jangan terpancing emosi dan menimbulkan masalah baru, apalagi Mei dan Bobi masih mempunyai hubungan keluarga jauh,” terangnya.

Dikatakan Tolif, sebelum Meilani dikabarkan meninggal pihak keluarga sempat mencari keberadaan Meliani yang tidak pulang-pulang ke rumah.

“Sempat dicari karena tidak pulang pulang, ternyata Mei memberi tahu kami kalau dirinya berada di rumah Uti sapaan akrab Hendri Rangkuti Lia Sari dan telah bekerja,” ucapnya.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel: Masuk Polisi Jangan Menghalalkan Segala Cara

Setelah itu Mei tak kunjung pulang ke rumahnya di desa dan hanya memberikan kabar kepada ibunya melalui telepon.

“Sudah 10 bulan Mei tidak pulang ke Dusun, tapi dia memberi kabar lewat telephone. Kami tidak mengetahui kalau tentang hubungan Mei dengan pelaku Bobi Harmoko, begitupun juga katanya ada hubungan lesbian antara Mei dan Uti,” ungkap Tolif.

Mei sendiri statusnya merupakan seorang janda yang telah mempunyai anak satu.

“Mei menjanda anaknya satu umurnya saat ini empat tahun dan tinggal bersama ibunnya Mei,”tutup Tolif.(oji)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.