Keluhan Pengunjung Tarif Parkir Mahal, Dewan Bakal Panggil Pengelola Parkir di RSUD Lahat | Detik Sumsel
BNI"
Ketua Komisi IV DPRD Lahat, Marwan Ardiansyah. Foto : Heru/DS

Keluhan Pengunjung Tarif Parkir Mahal, Dewan Bakal Panggil Pengelola Parkir di RSUD Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Terkait persoalan retribusi parkir di RSUD Lahat yang dikelola oleh pihak ketiga. Rupanya menuai pernyataan dari anggota DPRD Lahat. Pasalnya, selaku wakil rakyat, sejumlah anggota dewan ini memang telah mendapatkan laporan, terkait persoalan tersebut.

Ketua Komisi IV DPRD Lahat, Marwan Ardiansyah menuturkan, hal ini memang menjadi bidang Komisi IV. Jika yang disampaikan masyarakat, terkait parkir itu memang benar. Direktur RSUD Lahat harus cepat mengecek kebenaran ini, menyelesaikannya. Karena kalau memang benar retribusi ini sampai mencekik keluarga pasien, jelas tindakan ini sudah tidak benar.

“Harus ada peninjauan kembali, terkait kerja sama antara pihak ketiga dengan RSUD Lahat. Dalam waktu dekat setelah anggota komisi IV berkumpul, kita akan membahas laporan ini,” ujar politisi PDI Perjuangan ini, Kamis (1/11).

Disisi lain, M Ariadi, anggota DPRD dapil Kota Lahat menuturkan, seharusnya sebelum melakukan pemungutan retribusi parkir, terutama untuk kendaraan keluarga pasien yang menginap.

“Saya berharap pihak terkait harus memanggil pihak ke 3 itu untuk memberikan penjelasan, Terkait mau mencari untung, ya silakan. Tapi jangan sampai memberatkan masyarakat. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Danrem Gapo Ikut Rakor Jumlah Final Operasi PPKM dan Vaksinasi

Palembang, Detik Sumsel — Komandan Korem (Danrem) 044 / Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *