Kembali Berlatih, Kas Hartadi Fokus Benahi Hal Ini | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Sriwijaya FC akan kembali menggelar latihan Minggu (13/10) sore ini, setelah mendapatkan libur selama lima hari, usai melawan Blitar Bandung United dilaga terakhir. (M. Tohir/detiksumsel.com)

Kembali Berlatih, Kas Hartadi Fokus Benahi Hal Ini

Palembang, Detik Sumsel-Skuad Sriwijaya FC bakal kembali menjalani latihan resmi, Minggu (13/10) sore nanti, pasca mendapat jatah libur selama lima hari, usai menghadapi Blitar Bandung United dipertandingan terakhir.

Pada laga pekan ke-21 yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, (7/10) lalu tersebut. Sriwijaya FC sukses mengamankan 3 poin, setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

“Ya, masa libur pemain telah selesai. Sore ini kita akan kembali menggelar latihan seperti biasa, untuk persiapan menghadapi Aceh Babel United (17/10) nanti,”ungkap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi dihubungi, Minggu (13/10) pagi.

Baca Juga :   Efek Pilkada Ditunda, Penantang Punya Peluang Besar

Arsitek asal Solo ini melanjutkan, pada sesi latihan sore nanti, dia hanya akan memberikan latihan ringan kepada pemain. Untuk meningkatkan kembali kebugaran fisik dan stamina Ambrizal dan kawan-kawan.

Meskipun diakuinya, selama masa libur dia telah mengintruksikan kepada pemain, agar tetap menjaga kondisi masing-masing. Dengan melakukan latihan sendiri dirumah.

“Saya rasa pemain sudah paham dan mengerti mengenai hal itu, karena mereka semua pemain profesional,”ucapnya. (iyop)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Caption: Sidang virtual Kasus Narkotika 500 gram sabu melibatkan oknum ASN kejaksaan dan 2 oknum anggota Polri.

Bisnis Sabu, Oknum ASN Kejaksaan Dan 2 Polisi di Sumsel Terancam Pidana Maksimal

Palembang, Detik Sumsel, – Miris, ditengah Indonesia darurat narkoba serta institusi Kejaksaan dan Polri yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.