Kembali ke Sriwijaya FC, Airlangga Ajukan Syarat Ini pada Manajemen Klub | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Airlangga Sucipto kembali ke Sriwijaya FC, setelah meninggalkan tim akhir musim 2017 lalu. (Istimewa)

Kembali ke Sriwijaya FC, Airlangga Ajukan Syarat Ini pada Manajemen Klub

Palembang, Detik Sumsel-Sempat meninggalkan Sriwijaya FC akhir musim 2017 lalu, Airlangga Sucipto akhirnya kembali ke Palembang.

Meski belum menandatangani kontrak secara resmi, lantaran harus terlebih dahulu melewati rangkaian tes kesehatan.

Namun pemain yang akrab disapa Ronggo ini mengaku senang, bisa kembali ke Bumi Sriwijaya. Walaupun banyak tim yang juga menawarinya untuk bergabung.

“Ya, allhamdulilah saya bisa kembali bersama SFC. Karena saya pribadi memang merindukan SFC. Soal tes kesehatan, dokter mungkin nanti yang lebih tahu hasilnya ,”terangnya dibincangi usai latihan, Sabtu (6/4) sore di Lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC).

Namun diakuinya, sebelum memutuskan menerima tawaran kembali ke Laskar Wong Kito. Ada beberapa persyaratan khusus yang diajukannya kepada manajemen klub.

“Saya cuma ingin, agar hal-hal (pembayaran) yang belum selesai oleh manajemen lama, dapat diselesaikan. Alhamdulillah manajemen baru berjanji untuk menyelesaikannya,”pintanya.

Mengenai peluang SFC, Ronggo optimistis tim kebangaan masyarakat Sumatera Selatan ini mampu bersaing, dalam perebutan tiket menuju Liga 1.

Apalagi setelah dirinya melihat komposisi skuat di SFC saat ini, yang diperkuat pemain berkualitas dan berpengalaman. Seperti Yongki Aribowo, Ambrizal Eddy Gunawan dan lainnya.

“Mudah-mudahan, dengan perjuangan bersama teman-teman, SFC bisa kembali ke Liga 1. Karena itu merupakan tangangan tersendiri bagi saya,”harapnya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur Akan Perbaiki Jembatan Gantung Desa Lontar

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru berjanji akan segera memperbaiki jembatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *