Kembali Kesawah Setelah Sebulan Membantu Memasak Untuk Anggota Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kembali Kesawah Setelah Sebulan Membantu Memasak Untuk Anggota Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel — Ibu Suntari (45) sosok wanita yang ringan tangan membantu anggota Satgas dengan memasak di dapur umum bersama ibu-ibu warga desa saat melaksanakan Program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, setelah Satgas TMMD purna dinyatakan selesai.

Ia kembali melaksanakan pekerjaannya sehari-hari yakni bercocok tanam di sawahnya. Sebelum adanya TMMD, Ibu Suntari hampir tiap pagi pergi kesawah untuk mengarap sawahnya, dari bertani itu ia bisa membantu suaminya menghidupi keluarganya, Sabtu (17/07/2021).

Baca Juga :   Sasaran Fisik TMMD Rehab Masjid "Baitul Muttaqin" Tahap Pengecatan Atap Genteng

Ibu Suntari yang merupakan warga RT 01/03 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, setelah program TMMD resmi ditutup pada tanggal 14 Juli 2021 oleh Bupati Pati, ia kembali dengan pekerjaannya bercocok tanam, “Alhamdulillah dengan dibangunnya desa kami meningkatkan kesejahteraan warga desa Tamansari, dan saya pun bisa naik sepeda motor menuju sawah saya,” ucapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *