Kembalikan Formulir, Sumaiyah Optimis Terima Dukungan Parpol | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Kuasa Hukum Sumaiyah, Sapriadi Syamsuddin saat pengembalian formulir pencalonan

Kembalikan Formulir, Sumaiyah Optimis Terima Dukungan Parpol

Palembang, Detik Sumsel – Berbagi perjuangan dilakukan Dra Hj Sumaiyah MZ MM jelang Pilkada serentak 2020 mendatang. Setelah melakukan proses pengambilan formulir di Partai Hanura, Golkar serta PPP, kali ini proses pengembalian formulir pun dilakukan Sumaiyah guna mengharapkan usungan partai dalam pertarungan perebutan kursi bupati OKU tahun depan.

“Karena beliau (Sumaiyah) berhalangan bersama tim pemenangan dan keluarga, kami mengembalikan formulir,”kata kuasa hukum Sumaiyah, Sapriadi Syamsuddin, usai
mengembalikan formulir, Sabtu (26/10).

Dikatakan Sapriadi, meski pengembalian formulir tersebut melalui perwakilan, namun hal itu tidak mengurangi niat dan subtansi Sumaiyah untuk maju pada pilkada nanti.

Baca Juga :   Menangkan Paslon Ilyas-Endang, Partai Berkarya Siapkan Strategi Khusus

“Beliau ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan, maka kami mewakili beliau, sudah disampaikan kepada seluruh pengurus parpol,” ujarnya.

Sapriadi memaparkan, bahwa visi dan misi Sumaiyah akan sejalan dengan visi misi partai pengusung dan pendukung kelak. “Saat ini kami fokus melakukan loby dengan partai sehingga nantinya dapat dukungan dari parpol,” tuturnya.

Menghadapi Pilkada OKU, Sapriadi juga mengatakan, Sumaiyah saat ini juga telah memiliki tagline sendiri yaitu OKU MAJU, yang berarti bahwa kemajuan OKU dari daerah lainnya sangatlah diharapkan kedepan. “12 program yang nantinya akan menjadi program beliau jika nantinya dipercaya masyarakat menjadi bupati, mohon doa dan dukungannya,”pungkasnya. (Wira/rill)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pak Al: PKN Buka Pintu bagi Tokoh Politik untuk Bergabung

Palembang, Detik Sumsel — Sebagai partai baru, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) membuka pintu bagi tokoh-tokoh politik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.