Kenalkan All New Aerox Sporty Limitted Edition | Detik Sumsel
Pemprov
SPG motor Yamaha menunjukkan produk motor yang lebih sporty.(Maya/detiksumsel.com)

Kenalkan All New Aerox Sporty Limitted Edition

Palembang, Detik Sumsel – Salah satu upaya dari Yamaha Thamrin Brothers terus memaksimalkan penetrasi pasarnya, dengan mengelar kegiatan Night Slazh yang mengandeng Yamaha Aero Club Indonesia (Yaci) Palembang.

Genaral Manager Thamrin Brothers ,Billy Leonardi mengatakan, kegiatan kali ini untuk melaunching produk limitid edition dikelas All New Aerox. Ada dua tipe yang ditawarkan kali ini yakni tipe Moster Energi dan Petronas. Produk ini didesain semirip kendaraan Rossi yang tampil disirkuit motor GP.

Ditambahkannya, saat ini pencinta motor sudah beralih motor tidak hanya untuk kerja tapi sudah lebih ke livestyle dan sporty sehingga membuat pengguna semakin percaya diri.

“Kendaraan ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengontrol keadaan motor dan kesan Tangguh mendominasi produk terbaru ini terbukti banyak dari teman-teman komunitas memberikan testimoni terbaik,” katanya, Senin (18/01).

Untuk membuktikan ketangguhan tersebut pihaknya mengadakan sebuah event Night Racing yang mengajak seluruh komunitas hadir untuk memeriahkan acara tersebut, dengan tetap menerapkan protokol kesehetan yang sesuai pedoman.

“Pada even ini juga kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat kehadiran dealer Yamaha yang berada satu satunya di dalam mall,” jelasnya.

Disana, kata dia, konsumen bisa melihat produk terbaru dari Yamaha termasuk produk limited edision yang di modifikasi dari produk Yamaha Nmax, Aerox dan SSR. Salah satunya, Yamaha Aerox yang di modifikasi tipe Monster Energy dan Petronas. Kendaraan ini bisa di pesan konsumen dan produk ini hanya ada sepuluh unit.

“Kendaraan modifikasi ini tampil gagah, tanggung dan Sporty,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pihaknya menghadirkakan kendaraan ini karena sporty sudah menjadi lifestyle. Tidak lagi sekedar kendaraan sehari hari yang mendukung pekerjaan melainkan kebutuhan.

Bila sebelumnya kendaraan hadir dengan warna dan tampilan itu saja. Dengan modifikasi ini lebih kece dan mampu memenuhi jiwa jiwa pecinta kendaraan sporty.

Selain night racing kegiatan lainnya yaitu fun city tour bersama yamaha aerox club yang di buka oleh dance hiphop oleh slamdown management.

Event ini digelar untuk lebih meningkatkan dan memberi kesan terbaik, agar produk ini pun semakin di depan.

Ketua YACI Perwakilan Palembang
Azhari mengucapkan terima kasih kepada Thamrin Brothers sudah mengundang night flash. “Semoga kedepan tetap terus bersinegri,” ucapnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Telkomsel dan Zoom Kalaborasi Hadirkan Pengalaman Premium Interaksi Virtual

Palembang, Detik Sumsel – Telkomsel bersama Zoom Video Communications, Inc. (Zoom) hari ini mengumumkan kolaborasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *