Kenalkan All New Innova Zenix, Konsumen Berkesempatan Raih Hadiah Undian

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com – Bagi  konsumen yang sudah memiliki rencana untuk membeli unit terbaru dari Toyota Innova Zenix, Tunas Auto Graha (TAG) memberikan kesempatan untuk melakukan pemesanan unit dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian untuk setiap kali transaksi.

Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) Palembang, Hadi Maryanto mengatakan, untuk mengakomodir keingginann konsumen, TAG besok akan mengadakan Shorow, event , guna memperkenalkan produk terbaru dari Toyota Kijang Innova Zanix.

Pada saat shorow event besok, selain memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan melakukan pemesanan produk, setiap yang melakukan SPK akan langsung berkesempatan medapatkan hadiah undian, berupa satu unit Lemari Pendingin, AndroidTV 50 Inch, berbagai unit elektronik dan hadiah utama satu unit motor listrik.

“Di Shorow Event kita tidak muluk – muluk menargetkan target penjualan, yang minimal 15 unit dievent kali ini.”jelasnya Jumat (25/11/2022).

Ditambahkanya, piihaknya optimis target tersebut akan tercapai, karena sebelum dilounching saja, pemesanan Innova zenix sudah mencapai 32 unit.

All New Innova Zenix ditawarkan mulai dari dari harga Rp423.500.000 hingga Rp617.700.000.

Ditambahkanya ,semua unit Innova Hybrit yang diluncurkna ini semuanya metic dengan mesin Hybrit, unit Kijang innova ini memiliki dua warna pilihan yakni premium color dan non premium color yang bisa jadi pilihan konsumen,

Bagi konsumen yang sudah melakukan indent di November dann Desember, delivery produk baru akan dilakukan pada bulan Maret mendatang.

“Semakin cepat melakukan pemesanan unit, maka semakin cepat bisa menikmati mobil yang memiliki banyak keunggulan”Jelasnya

Dikatanya, kendaraan ini memang sangat cocok untuk ditengah perkotaan, dan memang Innova memiliki market tersendiri dan belum tergantikan sampai saat ini.

Jadi wajar saja bila TAG menargetkan penjualan meningkat dari biasanya 50 unit perbulan untuk cabang palembang menjadi 100 unit perbulan.

“Kami optimis target tersebut akan melampui, karena untuk kelas Innova ini kita bermain sendiri, jadi sangat mungkin pencapaian target diatas target yang ditetapkan.”tutupnya (May)

Komentar