Kenalkan Produk Jumputan Series | Detik Sumsel
Pemprov

Kenalkan Produk Jumputan Series

Palembang, Detik Sumsel – Selalu berinovasi dilakukan kaos Nyenyes, terbaru kaos oleh-oleh Palembang ini mengenalkan Jumputan Series.

“Jumputan Series ini bagian dari edisi Wong Kito Keren, sebenarnya ada dua versi yang pertama tentang bahasa Palembang lalu kedua Jumputan Series yang kita kenalkan sejak Juni 2021,” ungkap Muhammad Indriawan, Manager Marketing Kaos Nyenyes.

Ragam koleksi di Jumputan Series juga lengkap mulai dari kaos anak-anak, kaos dewasa, blouse hingga jaket (hoodie) yang dijual mulai dari Rp125 ribu hingga Rp230 ribu.

Harga kaos ini dikatakan Indriawan sudah sesuai dengan proses pembuatannya pasalnya motif jumputan bukan disablon melainkan melalui proses secara manual.

“Proses pembuatan baju kaos ini masih manual dan setiap baju motifnya tidak akan sama karena pengerjaannya satu-satu dan untuk bahan kaos yang kita pakai juga premium,” katanya.

Konsumen juga tidak perlu khawatir,
karena kaos ini sudah dicuci sebanyak tujuh kali saat proses pembuatan maka kaos motif jumputan ini tidak akan luntur ketika dicuci.

Ditambahkanya, Ide menghadirkan motif ini juga bersamaan dengan momen perayaan ulang tahun kota Palembang pada Juni lalu.
Selain berinovasi melalui ide kreatif produk, kaos Nyenyes juga menghadirkan paket promo menarik salah satunya bertajuk PPKM.

“Sejak PPKM berlaku pasti usaha ini terdampak khususnya penjualan tapi kita membuat promo agar konsumen tertarik membeli,” jelasnya.

Saat ini ada empat promo PPKM yang pertama berisi kaos laki-laki, sling bag, topi dan sandal yang dibandrol hanya Rp350 ribu, harga normalnya bisa Rp420 ribu.
Paket yang kedua khusus anak-anak yang mendapatkan satu kaos anak, topi, ransel serta sandal yang harganya hanya Rp320 ribu dari sebelumnya Rp415 ribu.

Dan paket ketiga ada kaos blouse, sandal, tote bag dan tas tangan yang hanya dijual Rp330 ribu dari harga Rp415 ribu.

Menariknya lagi bagi konsumen yang melakukan pembelian promo paket PPKM ini akan mendapatkan gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Untuk bisa melihat koleksi kaos Nyenyes selain di marketplace juga bisa di Instagram kaos Nyenyes.

“Selain melayani pembelian di toko, konsumen juga bisa membeli secara online,” katanya.

Kaos Nyenyes asli Palembang ini juga menyediakan produk lain seperti gantungan kunci, sandal, stiker, miniatur ampera, dompet, mug dan whist bag. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadirkan Rejeki Wow Treasure di Hunt Ketiga, Hadiah Miliar Rupiah

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *