Kenalkan Teknologi Nanoe dan Prime Fresh | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Rudi Idris, Branch Manager Palembang PT Panasonic Gobel Indonesia Wendy Syofyan, HRS Director PT Panasonic Gobel Indonesia ,Yasuo Sakai, Advisor Major Domestic Appliances dan Gusraman Situmorang, Product Marketing Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia berfoto bersama usai peluncuran produk baru. (Maya/detiksumsel.com)

Kenalkan Teknologi Nanoe dan Prime Fresh 

Palembang, Detik Sumsel – Pada semester pertama 2019 ini, Panasonic memperkenalkan produk elektronik terbarunya yang menggunakan teknologi Nanoe untuk pendingin udara (AC)  dan Prime Fresh untuk lemari es.

President Director PT Panasonic Indonesia, Seigo Saifu mengatakan kedua teknologi ini bisa meningkatkan gaya hidup konsumen karena menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

“Tahun ini, tahun fiskal 2019, kami ingin mengajak rekan dealer dan masyarakat di seluruh Indonesia untuk memerbarui gaya hidup melalui serangkain Hero Product serta campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik,” ujarnya pada kegiatan Regional Gathering Panasonic di Hotel Santika Premier Palembang, Jumat (05/03).

Dijelaskan Seigo, teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan Jamur serta dapat menghilangkan debu.

Kemampuan yang sangat efektif 10 kali lebih besar mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang d udara (airborne) dan menempel di serat kain (adheshive) dimiliki oleh teknologi Nanoe-X.

Sedangkan teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99 persen untuk menghilangkan partikel meter 2.5 seperti debu sehingga menjadikan  udara lebih berkualitas, segar dan bersih.

Sementara itu, teknologi Prime-Fresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di-3°C sehingga daging  tetap segar hingga hingga tujuh hari dengan soft freezing.

Dengan teknologi ini pula, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa masakan dapat dipertahankan.

Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama ntuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut.

Selain itu, dengan disematkannya  teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic Ini mampu menghemat perggunaan listrik hingga 40 persen dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160 volt.

“Melalui teknologl PrimeFresh dan Nanoe, kami mencoba untuk terus memberikan nilai tambah dari produk-produk kami kepada masyarakat Indonesia agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kchidupan dengan lebih baik bersama Panasonic,” jelasnya.

Sementara itu, Branch Manager Panasonic Palembang, Rudi Idris mengatakan dengan akan selesainya proyek infrastruktur jalan hingga ke wilayah Terbanggi, pasar penjualan elektronik dari Panasonic akan semakin tinggi di wilayah Sumatera.

“Imbasnya juga kepada permintaan barang elektronik yang ikut naik. Untuk wilayah Palembang yang membawahi provinsi Sumsel, Lampung, Bengkulu dan Babel kontribusi penjualan Panasonic tercatat sebesar 30 persen untuk penjualan nasional,” katanya.

Dia menambahkan, untuk mengenjot penjualan pada tahun ini, mulai April hingga Juni mendatang pihaknya pun menggelar promo Campaign Menang Bersama Panasonic di antaranya promo pada momen Pilpres, Paskah, Ramadan, hingga Idul Fitri.

“Di momen-momen besar kami berikan tawaran menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki barang elektronik,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lomba Kurasi UMKM Diperpanjang Sampai 20 Oktober 2021

[ Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan ] Halo, #UMKMSumsel 🙌🏻 LOMBA KURASI UMKM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *