Kenang Jasa Taufiq Kiemas, Relawan Wong Kito Deklarasikan Dukungannya untuk Puan Maharani | Detik Sumsel
Pemprov
Deklarasi Relawan Wong Kito Puan Maharani For Presiden 2024

Kenang Jasa Taufiq Kiemas, Relawan Wong Kito Deklarasikan Dukungannya untuk Puan Maharani

Palembang, Detik Sumsel – Mengingat banyaknya jasa Almarhum H M Taufiq Kiemas yang merupakan warga Provinsi Sumatera Selatan, sebagian warga masyarakat kota Palembang sengaja membentuk Relawan Wong Kito Puan Maharani For Presiden 2024 serta menggelar deklarasi di Ballroom Novotel Palembang, Rabu (20/10).

Koordinator Pusat Relawan Wong Kito Puan Maharani Joni Iskandar mengatakan, bahwa Almarhum H M Taufiq Kiemas merupakan warga Sumsel mempunyai jasa yang sangat besar, khsususnya bagi kota Palembang.

“Banyak sekali jasa almarhum kepada kita seperti pembangunan infrastruktur Jakabaring, Tanjung Api-api dan lainnya. Makanya kita representatif warga Palembang membentuk relawan untuk mendukung anak Bapak Taufiq Kiemas untuk maju menjadi Presiden tahun 2024,” kata Joni.

Disampaikannya, dalam hal ini pihaknya sengaja membetuk relawan dari Palembang yang akan menghimpun masa di setiap Kabupaten di Sumsel. Selanjutnya akan bergerak ke seluruh wilayah di Indonesia.

“Kita awalnya dari Palembang menjadi pimpinan pusat. Selanjutnya kita akan melantik kepengurusan di 17 Kabupaten dan setelah itu baru keluar Sumsel,” ujarnya.

“Contoh saja Provinsi tetangga Lampung mereka membuat nama bandara menggunakan nama Taufiq Kiemas. Sedangkan kita warga Sumsel dia adalah tokoh Nasional asal Sumsel dan telah berbuat banyak untuk Sumsel belum melakukan seperti itu,” tambah Joni.

Disinggung soal banyaknya juga daerah turut melakukan deklarasi kepada anak kandung Taufiq Kiemas dan suami dari Presiden Indonesia ke-5, Megawati Soekarnoputri. Dia menjawab Relawan Wong Kito Puan Maharani For Presiden 2024 murni dari warga Sumsel yang mendukung karena faktor keturunan.

“Mereka biarlah kita mendukung Puan Maharani karena beliau anak dari warga Sumsel,” tungkasnya. (Ril).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Cak Amir : PW, PC, dan Banom NU se-Sumsel Siap Membela Rais Aam KH Miftachul Akhyar

Palembang, Detik Sumsel – PWNU Sumatera Selatan KH Amiruddin Nahrawi menegaskan bila seluruh PC, Banom …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *