Kendala Mesin Molen Mati Tak Perlu Lama Sukirman Ahlinya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kendala Mesin Molen Mati Tak Perlu Lama Sukirman Ahlinya

Pati, Detik Sumsel – Mesin molen (pengaduk material) alat utama dalam Program TMMD Reguler ke-111 TA. 2021 Kodim 0718/Pati, dengan target sasaran pekerjaan pengecoran jalan Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

Sebelum melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan alat pengaduk semen (mesin molen) mengalami kerusakan tidak bisa dioperasikan, tetapi tidak terlalu lama rusaknya, karena salah satu personil Satgas TMMD bisa memperbaikinya.

Serda Topan Setiawan mengatakan, untung mesin molen rusaknya tidak lama, karena pengerjaan rabat beton masih panjang dan apabila alat rusaknya lama, target yang ditentukan juga tidak akan tercapai sesuai rencana.

Baca Juga :   Tingkatkan Gizi Masyarakat, Satgas TMMD Budayakan Minum Susu

Dengan target tersebut membuat kerja Satgas TMMD dan warga masyarakat menjadi lebih efisien karena alat molen tersebut merupakan alat yang maksimal dalam proses pengadukan material.

“Ada standar pemakaian mesin molen ini. Meski mesin molen sudah diistirahatkan sesuai aturan, namun kendala kerusakan mesin tidak menutup kemungkinan terjadi. Sudah dipakai lagi, tadi sudah dibenerin teknisi yang juga ikut bekerja di TMMD,” kata dia disela-sela waktu istirahat.

Setelah selesai diperbaiki molen langsung persiapan untuk digunakan lagi, karena molen alat utama untuk memproduksi bahan adukan beton pengecoran. (5/7/21)

Baca Juga :   Usia Tua Tidak Halangi Untuk Ambil Peran di TMMD Jatiwarno
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *