Kendaraan Roda Tiga Diturunkan Untuk Mengangkut Olahan Cor | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kendaraan Roda Tiga Diturunkan Untuk Mengangkut Olahan Cor

Pati, Detik Sumsel –Sudah Barang tentu dalam suatu proses Pembangunan Tentu saja di butuhkan alat angkut yang bisa membantu untuk mempermudah proses suatu perpindahan material atau alat alat lainnyal.tentunya sangat beerat bila pekerjaan besar dan berat bisa berjalan dengan baik dengan hasil yang memuaskan hanya di kerjakan secara manual . Maka dari itu perlu adanya dukungan kendaraan yang bisa mobilitas di medan medan kecil yang tidak dapat terjangkau olehkendaraan besar,Kamis (24/06/2021).

Dengan tersediannya alat angkut berupa Kendaraan Roda Tiga Di turunkan Untuk mengangkut Olahan Cor di harapkan dapat bisa mempercepat dan mempermudah pengangkutan bahan Cor ketempat yang jauh t . Sangat bersyukur sekali ada warga yang mau membantu kendaraan roda tiganya untuk di gunakan alat angkut cor . maka selain menggunakan peralatan Angkong di bantu kendaraan sejenis Bajay sangat di harapkan proses pengerjaannya akan lebih semangat dan lebih cepat atau bisa menghemaat waktu serta maksimal mendapatkan hasil.

Baca Juga :   BNN Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba ke Warga Sasaran TMMD

sangat besar harapan masyarakat terhadap suksesnya jalan penghubung antar desa dengan begitu maka roda ekonomi ke dua desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebihTutu hemat waktu tempuh’Tutur Puryono . Maka dari itu tdk ada kata lain selain Semangat dan semngat supaya lebih cepat penyelesaian betonisasi jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono”

Semoga dengan adanya dukungan kendaraan bajay serta kerja sama yang baik dan keuletan dalam melaksanakan pengerjaan serta di dukungnya mesin dan peralat penunjang lainnya Program TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati dapat berjalan lancar serta bisa mendapatkan hasil yang maksimal “tutur Sertu Puryono”.

Baca Juga :   Sertu Indro, Luangkan Waktu Mengaji Bareng Bersama di Sasaran TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *