Kepala BNNK Pagaralam Nyatakan Siap Mundur | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Kepala BNNK Pagaralam Andi Wazol

Kepala BNNK Pagaralam Nyatakan Siap Mundur

Pagaralam, Detik Sumsel – Terkait ditangkapnya salah satu bandar narkoba besar yang diketahui telah lama menjadi Target Operasi (TO) karena terkenal licin di Kota Pagaralam pada Sabtu (25/6) sekira pukul 14.00 WIB di kediamannya Desa Pagar Gading Kecamatan Pagar Alam Utara, oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP).

Membuat pihak pihak BNN Kota Pagaralam meminta akan ada terus pengembangan dari kasus tersebut. Tak hanya itu pihak BNNK juga berharap akan ada tersangka lain yang menjadi rekan atau backing dari tersangka Sigit tersebut. Karena menurut BNNK sulitnya terungkap kasus Sigit tersebut karena adanya keterlibatan oknum-oknum lain.

Baca Juga :   Makan Pindang Ditempat Emperan, Fitri : Soal Rasa Tempat ini Seperti Bintang Lima

“Iya pelaku terkenal licin, karena sudah sejak 4 tahun atau sejak saya ditunjuk jadi kepala BNNK Pagaralam mengincar tersangka terkait kepemilikan narkoba.”kata Kepala BNNK Pagaralam Andi Wazol Senin (27/6)

Bahkan Andi Wazol mengatakan, jika kemungkinan ada backing dari oknum-oknum dibelakang tersangka Sigit tersebut.

“Bisa saja ada orang lain dibelakang Sigit ini. Karena saat digerebek tersangka sering lolos karena tidak ada bukti yang cukup untuk menjerat tersangka,” ungkapnya.

Yang membuat kepala BNNK geram, tersangka ini sering sesumbar jika tidak akan ada orang yang bisa menangkapnya di Bumi Besemah atau di Kota Pagaralam ini.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel: Mutasi Ditubuh Polri Bentuk Penyegaran dan Kebutuhan Organisasi

“Saya sangat geram saat mendengar jika tersangka mengatakan tidak akan ada orang Besemah yang bisa menangkap dirinya. Hal inilah yang melatarbelakangi kami BNNK untuk terus berusaha bisa menangkap tersangka ini,”jelasnya.

Namun akhirnya tersangka berhasil ditangkap dengan banyak barang bukti narkoba mulai dari Ekstasi sampai Sabu-sabu.

“Jadi jika tidak ada pengembangan dari hasil penangkapan bandar narkoba ini, saya siap mundur jadi kepala BNNK Kota Pagaralam,” tegasnya.(rendi)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.