Kepala BPN Prabumulih Alami Lakalantas Tunggal | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Kepala BPN Prabumulih Alami Lakalantas Tunggal

Indralaya, Detik Sumsel– Sebuah mobil dinas merk Daihatsu Terios warna abu-abu metalik mengalamai kecelakaan tunggal di Jl Lintas Timur Palembang Prabumulih KM 37 Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara OI, Kamis (4/4).

Mobil dengan nomor polisi BG 73 CZ ini dikendarai oleh Jakun Edi Santoso (56), merupakan Kepala BPN Kota Prabumulih, warga Komplek Patara Permai Blok A no 7 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang.

Menurut Kasat Lantas Polres OI, AKP Desi, kejadian tersebut bermula, saat mobil melaju dari arah Palembang menuju Prabumulih. Saat di TKP, datang dari arah berlawanan Prabumulih menuju Palembang mobil nopol tidak diketahui yang mengambil jalur kanan. Untuk menghindari laka lantas korban membanting setir mengambil jalur sebelah kiri.

“Namun mobil yang dikendarai korban akibat menghindari lakalantas langsung turun dari bahu jalan, dikarenakan aspal licin dan basah akibat hujan menabrak pohon yang berada di bahu jalan yang menyebabkan korban mengalami luka ringan di bagian dada membuat sesak nafas akibat benturan keras,” katanya.

Ia menambahkan dari lakalantas tersebut kedua sisi jalan tidak mengalami kemacetan berjalan dengan lancar.

“Selanjutnya korban langsung dibawa warga setempat ke RS Ar-Royan. Akibat dari laka lantas tersebut korban mengalami luka ringan dan kerugian material,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ironis.. Sejak Dua Tahun Digagahi Ayah Tiri

Indralaya, Detik Sumsel- Miris seorang anak perempuan berinisial AL (14) yang masih duduk dibangku sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *