Kepala Desa Pagar Ayu Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Ambulance Gratis dari Pemkab Musi Rawas

Iklan detik Sumsel

Muara Beliti, Detiksumsel.com –Β Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 58 Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menyerahkan 30 mobil ambulance bagi beberapa desa yang ada di Musi Rawas.

Salah satunya, Desa Pagar Ayu Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas yang mendapatkan bantuan ambulance dari pemerintah Musi Rawas, Sabtu (3/12/2022).

Ahmad Yani selaku Kepala Desa Pagar Ayu saat diwawancarai wartawan detiksumsel.com disela-sela kegiatan penyerahan ambulance mengucapkan terima kasih telah memberikan ambulance.

“Saya sebagai pemerintah desa dan mengatasnamakan warga Pagar Ayu dalam hal ini mengucapkan terimakasih kepada Bupati Musi Rawas yang telah memberikan ambulance untuk desa kami,” ujarnya.

Ahmad Yani menambahkan dengan dibantunya ambulance untuk desanya agar kiranya nanti bisa sedikit membantu warga yang membutuhkannya.

“Harapan kami kepada seluruh warga Desa Pagar Ayu agar kiranya kita sama-sama bisa menjaga serta merawat mobil ambulance ini serta nantinya ini akan dipergunakan untuk seluruh warga Pagar Ayu yang membutuhkan dan semoga kedepannya Musi Rawas bisa semakin mantab untuk masyarakat terlebih warga desa Pagar Ayu,” pungkasnya.

Komentar