Kepergok Nyolong Motor, Pria 60 Tahun Bonyok Dihajar Massa | Detik Sumsel
Pemprov
Harun dengan wajah babak belur saat digiring ke Polsek Kemuning

Kepergok Nyolong Motor, Pria 60 Tahun Bonyok Dihajar Massa

Palembang, Detik Sumsel — Belum sempat menikmati hasil curiannya, Harun kakek berusia 60 tahun ini babak belur setelah diamuk massa karena kedapatan mencuri sepeda motor milik warga di Jalan Sersan Sani, Lorong Mawar 4 Kelurahan Talang Aman Kecamatan Kemuning Palembang Kamis (4/2/2021) malam sekitar pukul 19.50 WIB.

Setelah digebuki warga Harun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di sel tahanan Polsek Kemuning. Sedangkan temannya berinisial Y berhasil kabur bersama motor curiannya.

“Saya mendengar suara orang menghidupkan motor, saya pun curiga lalu melihat dari jendela. Ketika itu posisi pagar rumah sudah terbuka pas di cek benar motor saya sudah ambil pelaku,” Ungkap Alga saat ditemui Polsek Kemuning.

Melihat motor sudah dinaiki oleh pelaku ia pun langsung mematikan mesin motor pelaku dan mendorong pelaku sampai pelaku terjatuh sehingga pelaku berhasil ditangkap. Sedangkan pelaku teman berhasil membawa kabur motor milik korban.

“Warga sempat mengejar pelaku yang kabur membawa motor saya. Namun sayangnya kehilangan jejak sehingga dia berhasil lolos dari kepungan,”tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Kemuning Palembang AKP Heri didampingi Kanit Reskrim Iptu Heriyanto mengatakan anggota Kemuning mengamankan seorang pelaku tindak pencurian sepeda motor dari amukan massa Saat sedang patroli melintas di TKP.

Dari tangan pelaku anggota mengamankan senjata tajam (Sajam) jenis pisau dengan sarungnya dan sepeda motor yang digunakan saat beraksi.

Pelakunya ada dua orang pelaku satunya berhasil lolos dengan membawa lari motor milik korbannya, sementara satu pelaku yang berhasil diamankan setelah ditangkap massa.

Sementara itu pelaku mengaku ia y melakukan pencurian bersama temanya berinisial Y, tugasnya hanya melihat situasi jalan setelah berhasil teman berhasil kabur membawa motor korban.

“Karena ketau ia pun mengancam warga dengan senjata tajam yang dibawanya’ memang pisau itu sering di bawak kemana-mana untuk jaga-jaga saja,” singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *