Kepuasan Tersendiri Dengan Melihat Hasil Kerja Selama Ini | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kepuasan Tersendiri Dengan Melihat Hasil Kerja Selama Ini

Pati, Detik Sumsel –Panas adalah teman itu mungkin ungkapan yang cocok untuk diberikan kepada satgas (TMMD) beserta masyarakat yang teramat sangat bersemangat dalam melaksanakan tugas pembikinan jalan beton, dengan adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) memberi kesempatan bagi beberapa anggota Kodim 0718/Pati untuk turun secara langsung di tengah tengah masyarakat,Selasa(13/07/2021).

Keuletan dan pantang menyerah yang selama ini di tunjukan oleh para anggota satgas dalam mejalankan tugas dalam hal membangun jalan penghubung antara Desa Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati.Masyarakat lokal juga tidak kalah bersemangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut ini tergambar dalam keseriusan pelaksanaan kegiatan TMMD yang digelar oleh TNI, Mereka dalam hal ini sebagian masyarakat dan Anggota Satgas TMMD selama ini saling bantu dan berbaur untuk menyelesaikan tugas yg telah di berikan.

Baca Juga :   TNI Terlibat Banyak Kegiatan di Desa Sasaran TMMD

Kepuasan Tersendiri Dengan Melihat Hasil Kerja Selama Ini yang telah berhasil menghubungkan antara Desa Tamansari dan Desa Sumberarum dengan jalan beton yang kokoh dan kelihatan enak di pandang .Dengan hampir selesainya proses betonisasi jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M maka para Anggota Satgas merasakan kepuasan tersendiri melihat semua itu . Rasa lelah dan Letih terobati dengan melihat hasil dari pengerjaan yang membutuhkan waktu dan tenaga selama ini.

Baca Juga :   Sosialisasi Prokes Covid-19 Melalui Komsos Dalam Rangka TMMD ke 111

“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat sangat berharap dengan selasainya pembangunan jalan penghubung antar desa nantinya dapat berguna bagi seluruh masyarakat baik untuk ,eningkatkan kesejahteraan maupun untuk mempererat tali persaudaraan antara kedua desa ,”ujar Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *